Streaming
Berita
Tragis pengroyokan di Tabanan Dikira kecelakaan, Satu orang tewas di jalanan, satunya luka parah
[14 Maret 2024]
Kasus pengeroyokan di jalanan hingga nyawa melayang terjadi di Tabanan, awalnya warga mengira keduanya korban kecelakaan.

Kedua korban pengeroyokan itu ditemukan di Banjar Carik Padang, Desa Nyambu, Kecamatan Kediri, Kabupaten Tabanan, Rabu 13 Maret 2024. Kedua korban ditemukan sekitar pukul 06.00 WITA, warga mengira keduanya korban kecelakaan.

Namun, dari olah TKP akhirnya diketahui bahwa itu adalah peristiwa pengeroyokan bukan kecelakaan. Di TKP pengeroyokan hanya ditemukan satu sepeda motor dan kini sudah diberi garis polisi. kejadian pengeroyokan ini diduga terjadi dini hari.

Petugas Polsek Kediri dan Polres Tabanan melakukan olah TKP.

Sayang kedua korban pengeroyokan minim identitas, korban selamat dengan luka di kepala sudah dibawa ke rumah sakit.

“Awalnya dicek dikira korban kecelakaan. Terus dari olah TKP tim iden, diketahui korban pengeroyokan,” ucap sumber di lapangan yang enggan dibeberkan namanya.

Di bagian terpisah, Perbekel Desa Nyambu, Tabanan I Nyoman Biasa membenarkan adanya kejadian tersebut. Akan tetapi, dirinya tidak mengetahui pasti apakah korban kecelakaan atau pengeroyokan.
“Ya benar. Tapi nanti pastinya ke polisi saja. Polisi sudah olah tkp,” ungkapnya.

Nyoman Biasa mengaku, bahwa kedua korban pengeroyokan baik yang meninggal atau yang linglung, bukan warga desanya. Karena tidak terdata dalam pendataan penduduk pendatang.

Informasinya, warga yang sempat berbincang dengan korban selamat. Bahwasanya korban asal Lombok, NTB.

Dikonfirmasi terkait hal ini, Kasatreskrim Polres Tabanan, AKP I Komang Agus Dharmayana mengatakan kasus masih dalam proses penyelidikan. Pihaknya belum dapat memberikan keterangan lebih jauh terkait kasus tersebut.

Sumber : https://bali.tribunnews.com/2024/03/14/tragis-pengeroyokan-di-tabanan-dikira-kecelakaan-satu-orang-tewas-di-jalanan-satunya-luka-parah?page=2
Beranda | Program | Berita | Gallery | Kontak


© 2012. Radio AR Bali. All Rights Reserved
Design by Alamaya