Streaming
Berita
Lina Marlina istri baru Kiwil?

Janji Pedangdut Lina Marlina yang belakangan ini disebut-sebut dinikahi oleh komedian dan pemain film Kiwil (40), tidak ditepati. Lina yang sebelumnya berjanji berbicara seputar kabar bahagia itu justru kabur.

Sesampainya di Terminal Kedatangan 1C Bandara Soekarno-Hatta, Cengkareng, Tangerang, Minggu (31/3/2013) petang, Lina menolak menceritakan kabar pernikahannya dengan komedian bernama asli Wildan Delta tersebut. Saat itu, pelantun lagu dangdut remix berjudul 'Rempong-rempong' tersebut baru saja tiba di Cengkareng setelah manggung di sebuah acara pilkada di Kota Sampit, Kabupaten Kotawaringin Timur, Kalimantan Tengah.

Begitu muncul di pintu keluar, Lina yang tidak terlihat ditemani Kiwil itu lantas memasang aksi bungkam. Ditanya tentang pernikahan dengan Kiwil usai foto-foto mesranya diunggah ke akun 'Twitter-nya', Lina tidak mau menjelaskannya.

"Pokoknya masalah ini tanya sama Kiwil," kata Lina yang memakai baju oranye dan celana gelap ini singkat sambil terus berjalan cepat.

"Nanti ya, nanti ya...," ujar Lina yang tetap menolak untuk bicara. Janjinya sendiri tidak ditepati Lina.

Lina dan Kiwil mendadak dikabarkan menikah setelah penyanyi dangdut tersebut mengunggah foto perkawinan, Kamis (28/3/2013). Baik Lina maupun Kiwil terlihat mesra dengan busana pengantinnya warna cokelat muda.

Sebelum menikahi Lina, Kiwil menceraikan istri keduanya, Meggy Wulandari, 23 Pebruari 2011. Tak berapa lama kemudian, pria kocak kelahiran Jakarta, 10 Agustus 1972, ini menjatuhkan talak pada istri pertamanya.

Beranda | Program | Berita | Gallery | Kontak


© 2012. Radio AR Bali. All Rights Reserved
Design by Alamaya