Now On Air
Berita
AR POENYA CERITA
Pria asal California, Amerika Serikat, bernama Paul Grisham ini menyatakan kehilangan #dompet di #Antartika pada 1967 dan baru mendapatkannya lagi setelah 53 tahun.

Kala itu Paul Grisham tiba di Antartika sebagai ahli meteorologi Angkatan Laut Amerika Serikat. Menariknya, ia sendiri bahkan sudah lupa pernah kehilangan dompetnya, sampai akhirnya sekira pekan lalu mendapati lagi dompetnya tersebut.

"Saya sangat tekejut. Ada perjalanan panjang dari orang-orang yang terkait untuk melacak keberadaanku," kata Paul Grisham, seperti dikutip dari Fox News. Di dalam dompet milik Paul terdapat kartu referensi tentang petunjuk apa yang harus dilakukan selama serangan atomik, serangan kimiawi dan biologi, kartu minum bir, tanda terima pengiriman uang kepada istrinya, sampai surat pernyataan pemotongan pajak.

#Dompethilang lebih dari 50 tahun tersebut diketahui ditemukan pada 2014 ketika gedung di Stasiun McMurdo di Pulau Ross Antartika sedang dibongkar. Stephen Decato dan putrinya Sarah Lindbergh yang menemukan dompet Paul Grisham lalu bekerja sama dengan Bruce McKee dari Indiana Spirit untuk melacak keberadaan pemiliknya.
Beranda | Program | Berita | Gallery | Kontak


© 2012. AR Radio. All Rights Reserved
Design by Alamaya