Now On Air
Berita
AR POENYA CERITA
Meningkatnya jumlah pasien yang terinfeksi Virus Corona di Wuhan, membuat dokter dan perawat harus bekeja ekstra bahkan tanpa henti untuk merawat para pasien yang terkena virus mematikan tersebut.

Karena menghabiskan setiap waktu untuk merawat pasien yang terinfeksi Virus Corona, tim medis yang berdedikasi pun tidak bisa beristirahat penuh. Jadi ketika mereka menemukan waktu untuk beristirahat, mereka menggunakannya sebaik mungkin meski di tempat seadanya, seperti di lantai rumah sakit.

Dengan waktu istirahat yang terbatas, tim medis pun terpaksa tidur di bangku dan lantai rumah sakit. Potret tim medis tertidur di lantai pun dibagikan para warganet di Weibo dengan keterangan, "Mereka adalah pahlawan sejati negara ini." Warganet lainnya juga menanggapi unggahan tersebut dengan komentar bersyukur dan memberi dukungan dan semangat untuk tim medis yang telah berjuang keras.

Sementara itu, ada pula warganet yang mengambil kesempatan untuk mengingatkan orang lain untuk lebih bersyukur dengan kehidupan yang dijalani saat ini.
Beranda | Program | Berita | Gallery | Kontak


© 2012. AR Radio. All Rights Reserved
Design by Alamaya