Now On Air
Berita
"Duo Dangdut" Bulan ini

Berawal dari audisi Mamamia Indosiar, Erista dan Selvi membentuk duo "Walang Sangit". Pemilihan nama grup tersebut terkesan aneh. Sebab "Walang Sangit" dikenal sebagai hewan yang bau, di samping sebagai hama. Namun, Erista dan Selvi berkeyakinan duo "Walang Sangit" akan mengharumkan musik dangdut.

"Kami memilih jalur musik dangdut. Akan kami balikan walang sangit yang bau menjadi 'Walang Sangit' yang mengharumkan musik dangdut. 'Walang Sangit' kali ini menjadi 'hama' yang membuat masyarakat jadi makin keranjingan terhadap musik dangdut. Masyarakat jadi tidak perlu lagi malu-malu menikmati musik yang penuh goyang ini," tutur Erista saat ditemui di Jakarta.

Duo "Walang Sangit" langsung menyapa para penggemar musik dangdut dengan lagu "Goyang Pinguin". Sesuai dengan lagu yang diciptakan Patrik Tan, Erista dan Selvi pun akan memasyarakatkan goyang pinguin. "Memang di musik dangdut erat kaitannya dengan goyang. Sudah banyak nama goyang yang mengidentikan penyanyinya. Nah sekarang kami memperkenalkan goyang pinguin," tambah Selvi.

Menurut Erista, musik dangdut yang akan dibawakannya lebih progresif dan modern. Selain bisa dinikmati kalangan orang tua, juga akan menyentuh kalangan generasi muda. "Kami akan membaurkan seluruh penggemar musik dangdut. Tidak tua, tidak muda, lelaki, dan perempuan semuanya menyatu. Pokoknya kami akan membangkitkan musik dangdut," tutur Erista

Beranda | Program | Berita | Gallery | Kontak


© 2012. AR Radio. All Rights Reserved
Design by Alamaya