Now On Air
Berita
AR POENYA CERITA
Hasil pantauan Okezone unggahan yang viral di medsos ini, dagangan yang dijual oleh bocah SD itu merupakan olahan telur rebus yang telah ditata sedemikian rupa di dalam sebuah plastik. Pada bagian depannya tertempel sebuah kertas bertuliskan, "Telur Rebus Enak Rp2.000/ btr,".
.
Bocah perempuan itu juga masih mengenakan seragam sekolah saat berjualan. Bahkan, di punggungnya tampak sebuah tas berukuran besar yang menandakan bahwa foto tersebut kemungkinan besar diambil selepas jam sekolah.Hal ini juga bisa dilihat dari latar belakang foto yang berhasil diabadikan oleh seorang netizen. Ia berjualan di bawah terik matahari yang begitu menyengat.

Kendati demikian, bocah itu tidak patah semangat mencari pelanggan yang hendak membeli telur rebusnya, meski sesekali ia duduk di tepi jalan untuk melepas rasa lelah. Satu-satunya hiburan yang bisa ia nikmati adalah bermain dan bercengkerama dengan anjing kecilnya yang selalu setia menemani.

Belum diketahui secara pasti dari mana asal usul bocah SD itu. Menurut pengakuan sang pemilik akun Twitter, foto ia itu ia ambil dari sebuah grup Facebook dengan nama "Denpasar Viral". Ada kemungkinan bahwa bocah itu berasal dari Pulau Dewata Bali.

Sumber: okezone.com
Beranda | Program | Berita | Gallery | Kontak


© 2012. AR Radio. All Rights Reserved
Design by Alamaya