Now On Air
Berita
Irma Dharmawangsa terbang ke Hongkong

Niatan penyanyi dangdut Irma Dharmawangsa untuk bernyanyi di luar negeri akhirnya kesampaian juga. Kekasih Dwi Andika ini senang sekali karena mimpinya bisa terwujud.

"Akhirnya kesampaian show ke luar negeri berkat album AWAS ULER BULU. Rabu (27/2) kemarin dan semalam aku baru sampai Jakarta," ujarnya melalui pesan singkat Kepala KapanLagi.com®, senin (4/3).

Kesempatan manggung, di Hongkong pun tak di sia-siakan oleh Irma. Lima hari di Hongkong itu pun di gunakan untuk menikmati kuliner sekaligus jalan-jalan.

"Jalan-jalan ke Macau ngunjungin Venetians, panasaran mau lihat kasino terbesar di sana terus kuliner di Hongkong sama biasa shopping-shopping gitu deh," ujarnya. Sayangnya kebahagiannya kurang lengkap karena sang kekasih tak turut serta.

"Gak, karena dia pas ada kerjaan juga di Singkawang. Dia sih tadinya pengen banget ikut, tapi karena dah ada kontrak kerja, ya gak bisa," katanya.

Meskipun tidak ditemani oleh Dwi, Irma tetap merasa senang bisa bernyanyi di luar negri karena honor yang lebih tinggi ketimbang di dalam negeri.

"Cuma kelebihannya kan kita bisa gratis jalan-jalan keluar negeri tanpa biaya sendiri, dah gitu dapat fasilitas lagi. Honor keluar negeri lebih naek dikit deh dari di luar kota. Lumayan daripada lumanyun," candanya
Beranda | Program | Berita | Gallery | Kontak


© 2012. AR Radio. All Rights Reserved
Design by Alamaya