Now On Air
Berita
Puput Pei Siang Menggebrak Blantika Musik Tanah Air

Tahun 2013 ini akan menjadi tahun emas bagi penyanyi-penyanyi dangdut. Tak salah jika di awal tahun ini, NAGASWARA kembali merilis sejumlah single dangdut, dan memperkenalkan beberapa penyanyi muda yang eksis di jalur dangdut. Salah satunya adalah penyanyi cantik bernama Puput Pei. Menemui penggemarnya di awal tahun ini, Puput mempersembahkan sebuah nomor cantik karya Endang Raes berjudul “Rempong Deh Kamu.”

Oleh Endang Raes yang dikenal banyak menciptakan lagu untuk sejumlah artis penyanyi, single “Rempong Deh Kamu” diramu sebagai dangdut remix yang ceria. Hal ini tentu saja disesuaikan dengan pasar dangdut remix yang memang sedang diminati masyarakat. Dengan gayanya yang centil, Puput berkisah tentang repotnya memiliki kekasih yang susah dihubungi. “Rrempong deeeh repot punya pacar susah di hubungi. Ditelfon ngak  dijawab, ngak diaktifin. Pusing deeh, bikin  rempong. Jangan-jangan selingkuh lagi,  yaa? Keki deeeh…”

Meski terhitung artis baru di NAGASWARA, Puput sudah lama malang melintang di dunia musik. Gadis bernama lengkap Sarifah Fauziah ini, sudah memulai karier keartisannya sejak umur 4 tahun. Saat itu, sebagai artis cilik, Putri langsung diproduseri sendiri oleh ibundanya. Usia  7 tahun, Puput sempat didapuk RCTI untuk menjadi presenter cilik program “Melody Ceria” selama 2 tahun.  Di masa-masa itu, Puput menyanyikan lagu-lagu pop anak-anak, lagu-lagu campur sari, dan mulai menyanyi dangdut. Didid kempot adalah salah satu seniman campur sari yang kemudian mengajak Puput berduet.

Meski sempat bermain sinetron dan menjadi presenter, Puput tampaknya tak bisa lepas dari dunia tarik suara. Justru menjadi penyanyi adalah impiannya sejak kecil. Untuk itu, Puput telah menghasilkan 3 album pop anak-anak yakni “Laron-laron” (1998), “Nasehat-nasehat” (1999), dan “Kasih Ibu” (2005), 5 album dangdut meliputi “Goyang Dangdut” feat. Didi kempot (2001), “Empek-empek” feat. Didi Kempot (2002), “Wulan Suro” (2003), “Rabi” (2003), “Naiki Sae” (2005), “Putri Dangdut” (2008), dan album “Geli” (2010).

Lewat single terbarunya ini Puput berharap bis memberikan suguhan musik  dangdut yang lebih menarik di balntika musik Tanah Air. Sukses buat Putri.

(sumber nagaswara.com)
Beranda | Program | Berita | Gallery | Kontak


© 2012. AR Radio. All Rights Reserved
Design by Alamaya