Now On Air
Berita
Naysila Mirdad Target Menikah

Meski tidak memberi target kapan akan menikah, namun artis cantik Naysila Mirdad mengaku ingin cepat-cepat dipinang. Bahkan jika Tuhan menggariskan jodohnya di tahun ini, ia mengaku siap.

"Gak ditargetkan, tapi kalau bisa secepatnya. Kapan pun Allah berikan, kalau tahun ini bisa ya tahun ini. Kalau memungkinkan niat baik harus dipercepat, kenapa tidak," ujarnya di Hotel Mulia bilangan Senayan, Jakarta Pusat, Senin (4/3).

Naysila Mirdad menginginkan untuk segera menikah.Naysila Mirdad menginginkan untuk segera menikah.

Di usia menjelang 25 tahun, Naysila ingin menata hidupnya dengan lebih baik lagi. Salah satunya adalah dengan meningkatkan kualitas diri sebagai persiapan saat berumah tangga nanti.

"Tapi prosesnya gak mudah. Butuh sabar dan berjuang. Biarlah berjalan menunggu jodohnya itu, serta kapan waktu dan pergerakan di hati. Insyaallah ibadahnya bisa," kata Naysila.

Gadis kelahiran 23 Mei 1988 ini tak punya kriteria khusus tentang pria yang didambakannya. Yang terpenting, pria itu baik dan bisa memberi dampak dan energi positif untuknya. "Gak muluk-muluk. Secara fisik gak ada, yang penting baik," pungkasnya. (sumber kapanlagi.com)

Beranda | Program | Berita | Gallery | Kontak


© 2012. AR Radio. All Rights Reserved
Design by Alamaya