Now On Air
Berita
Cisca Martinez dengan 3 Detik Tidak mau main - main
Tak banyak penyanyi yang memiliki keberanian untuk masuk ke kancah industri musik saat ini. Ramainya boys’band & girls’band, menjadi pertimbangan akan hal itu. Kecuali si penyanyi memang memiliki nilai lebih. Hal itu yang ingin dibuktikan oleh Francisca Marcel Effendi alias Cisca Martinez lewat Single perdananya berjudul 3 Detik.
Pada Hit Single  yang diproduksi oleh Kiten Music Indonesia, ABG cantik ini menyuguhkan genre disco-remix. Di single ini, Cisca ingin melantunkan tembang cinta khas remaja, yang baru pertama kali jatuh cinta.  Begitu polos, malu-malu dan tidak berani ‘tembak’ langsung.  
  
Kepolosan none Jakarta  kelahiran 28 Maret 1996 ini sangat terasa saat dia menyanyikan lirik lagu ini. Kita seakan bisa melihat rona merah di pipinya setiap bertemu dengan pujaan hatinya. Meski berbicara tentang cinta platonis, alunan vokal Cisca tetaplah ceria dengan irama beat koplo pada musiknya yang dinamis. Ini membuat gatal para pendengarnya yang langsung ingin berjoget-ria. 
 
“Aku senang dapat diberikan kesempatan untuk membawakan Hit Single ciptaan Kenny ini. Lewat single ini, aku ingin menunjukkan potensi yang aku miliki.  Semoga dapat turut mewarnai dunia musik Tanah Air,” kata Cisca mantap. Namanya memang belum dikenal secara luas. Namun kiprahnya dari panggung ke panggung dan penampilannya di beberapa Stasiun TV, baik Daerah maupun Nasional seperti Banten TV, MNCTV, MNC Channel, TVRI dll, telah cukup membuktikan kemampuan dari gadis yang juga pernah membintangi Sinetron Tutur Tinular untuk beberapa episode ini.
Menurut Kenny, sang produser, lagu dengan genre Disco Remix yang sedang ‘in’ di Indonesia saat ini, memiliki kualitas musik yang apik. Hal itu terlihat dari keterlibatan arranger/programmer kenamaan di’genre’nya, yaitu kang Haji Beno atau akrab dipanggil kang Nono; yang tak lain adalah arranger dari lagu Keong Racun yang sempat ‘meledak’ beberapa waktu yang lalu. Jadilah lagu 3 Detik dengan lirik yang easy-going ini, memiliki energi musik yang dinamis dan pastinya enak untuk bergoyang-ria sekaligus dinikmati. 

Semua ini menunjukkan bahwa gadis ‘Indo’ yang satu ini tidak main-main dalam berkiprah. “Aku nggak mau main-main dalam menekuni karier baru ku ini. Yang jelas, aku siap!” tutur gadis jangkung ini lagi. Jadi, jangan lupa ya untuk dengerin lagu ‘3 Detik...’nya Cisca, yang sederhana tapi penuh kejutan ini.
Beranda | Program | Berita | Gallery | Kontak


© 2012. AR Radio. All Rights Reserved
Design by Alamaya