Now On Air
Berita
AR POENYA CERITA
Seorang pencinta tanaman merasa hancur dan kesal ketika ia menemukan fakta mengapa succulent-nya tetap dalam kondisi sempurna. Kisahnya yang viral itu pun dibagikan di Facebook dan banyak netizen terhibur atas aksi kocaknya.

Caelie Wilkes telah menyiram tanamannya sepenuh hati, memastikan succulent miliknya mendapatkan jumlah sinar matahari yang cukup, dan secara teratur membersihkan daun selama dua tahun. Ia bahkan mengaku sangat ketat menjaga tanamannya, dan akan defensif jika ada orang lain yang mencoba menyiramnya.

Caelie pun menambahkan bahwa setelah menemukan vas lucu yang cocok dan sempura, ia memutuskan untuk memindahkan tanamannya. Tetapi, ketika ia mulai mengeluarkan succulent-nya dari wadah, betapa terkejut dirinya.

Caelia melihat bahwa tanamannya melekat pada balok busa, dan dihiasi dengan pasir yang dilem di atasnya. Ia pun menyadari bahwa succulent-nya itu bukanlah tanaman asli, melainkan hanya plastik.
.
"Sudah berusaha sekuat tenaga untuk membuatnya terlihat terbaik, dan itu benar-benar plastik. Bagaimana aku tidak tahu ini. Aku merasa seperti dua tahun terakhir ini dibohongi," jelas Caelie.
Beranda | Program | Berita | Gallery | Kontak


© 2012. AR Radio. All Rights Reserved
Design by Alamaya