Streaming
Berita
AR POENYA CERITA
Bagi pecinta film bertema perang, film berjudul "1917" ini sangat direkomendasikan untukmu. Netizen dikejutkan dengan behind the scene film 1917 yang sangat totalitas dan mengagumkan.

Sebuah fanspage Facebook bernama "Senator James McGrath - Fighting for Queensland" membagikan video dengan caption bertuliskan "1917 Luar Biasa". Video yang dibagikan berhasil viral di Facebook setelah mendapatkan lebih dari 9 ribu Like dan ribuan komentar dari netizen.

Sangat menarik dan menakjubkan, postingan video tersebut telah dibagikan lebih dari 1.700 kali dalam waktu 7 hari.

Film 1917 merupakan film berjenis drama dan perang yang disutradarai oleh Sam Mendes, seorang sutradara yang terkenal setelah film The Kite Runner.

Sebagai referensi, film 1917 memperoleh rating 8,5 dari 10 poin maksimal di IMDb sehingga cukup direkomendasikan untuk ditonton.

Film ini telah memperoleh banyak penghargaan termasuk Best Motion Picture Drama dan Best Director di Golden Globe Awards ke-77, Best Theatrical Motion Picture pada Producers Guild of America Award, 10 nominasi pada Academy Awards ke-92, dan 9 nominasi di British Academy Film Awards.
Beranda | Program | Berita | Gallery | Kontak


© 2012. Radio AR Bali. All Rights Reserved
Design by Alamaya